Minggu, 29 Juni 2014

Ceplas ceplos Aneh Sahabatku



Ceplas ceplos Aneh Sahabatku

            Saat itu aku dan sahabat-sahabatku sedang mencari materi ilmu hadis di perpustakaan kampus, usai mendownload beberapa file dari Google Chrome aku meminta mereka untuk menjaga laptopku dan menyuruh mereka untuk menungguku hingga aku kembali. Ku tinggalkan mereka yang saat itu berada di meja belajar baris ketiga lantai dua perpustaan dan aku langkahkan kakiku menuju lantai ketiga untuk mencari referensi lainnya perihal ilmu hadis. Setelah aku kembali dan menuruni tangga sahabat-sahabatku menoleh ke arahku sambil tertawa kecil dan menyebarkan senyuman maut mereka, kuteruskan langkah kakiku menuju ke meja belajar mereka. Kutanyakan kepada mereka apa yang sedang mereka tertawakan, hanya terdengar kata tidak ada yang keluar dari bibir mereka. Sepertinya saat itu mereka telah janjian untuk mengunci mulut mereka dengan slot yang tebalnya 8inci. Kulanjutkan pekerjaanku dan membiarkan mereka tersenyum simpul.
      Keesokan harinya salah satu dari sahabatku bertanya padaku, apakah ada sesuatu yang menarik atau tidak di dalam laptopku. Ku katakan tidak, karena memang saat itu aku tidak mengotak katik isi laptopku. Sepanjang hari itu aku selalu menanyakan kepada mereka ada apa sebenarnya karena tidak seperti biasanya mereka berbarengan berdiam diri.
      Malam harinya ku putuskan untuk membuka semua file-file maupun aplikasi yang berhubungan dengan ketik mengetik, akhirnya tanda Tanya yang selama ini tergambar di keningku terhapus juga ketika melihat beberapa tulisan pada aplikasi stick notes yang di tujukan oleh mereka untukku. Seperti inilah tulisan yang aku copas dari aplikasi tersebut

ampe pilajara baji'2ki,, poro sallang anjariki tau sukses ri lino a na akhera ka'... tea kaluppai sambayang 5 wattu,, ka karaeng ta ala panantu dalle,, i katte a kulleta ji usaha,, karaeng ta ala mami anjari panantu,,, sumangat ampe cantikk ^_^
by, susan & jannah

ampe cantik,, semangat yah belajarnya :D
susan & jannah sayang ampe sangat,
betul-betul >>>

susan baik hati, budiman, dermawan, suka menoloong,, tidak sombong,,,,  :D

sri susanti & nurjannah,,,, paling eksisnya Akuntansi 7,8.... saya ngefans sama mereka,,,,,

mereka motivasiku :)
     
      Yah mungkin bagi teman-teman lainnya tulisan di atas ini biasa-biasa saja tapi kalau aku pribadi sangat menghargai usaha-usaha sahabatku ini. Mereka sangat perduli terhadapku dan selalu mengingatkanku akan suatu hal meskipun terlihat mudah di mataku. Mungkin dariku kalimat paling terakhir dari pesan salah satu sahabat yang tidak ku tahu siapa yang menuliskannya bisa mewakili perasaanku yang sebenarnya pada mereka. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar